My Personal Guide

Selasa, 05 Juli 2016

Tournament Mode and 4 New Cards

Update Clash Royale pada 4 Juli kemarin mendatangkan fitur baru yaitu fitur turnamen. Fitur turnamen ini dapat di-unlock ketika anda mencapai level 8. Semua level kartu dan king tower mengikuti aturan turnamen yang telah ditentukan sebelumnya. 50% dari total pemain yang mengikuti turnamen dan mendapatkan tournament trophy tertinggi akan mendapatkan tournament chest.


List Turnamen yang muncul akan disesuaikan dengan lokasi dimana anda bermain

Selama anda membuka tournament chest, anda tidak dapat mengikuti turnamen yang lain. Anda dapat membuat turnamen anda sendiri menggunakan gems. Turnamen terkecil yaitu terdiri dari 50 pemain dan 30 kartu sebagai top prizenya dengan harga 500 gems, sedangkan yang terbesar terdiri dari 1000 pemain dan 15000 kartu sebagai top prizenya dengan harga 250.000 gems. Tetapi jika turnamen yang anda buat tidak terdapat satu pun battle sampai turnamen selesai, maka gems yang anda gunakan untuk membuat turnamen akan dikembalikan 100%.
Tournament Chest

Update lainnya yaitu penambahan achievement sebanyak 3 buah yang tugasnya mengenai fitur turnamen baru ini, antara lain adalah membuat turnamen dan menyelesaikannya,  mengikuti turnamen, serta mengumpulkan kartu dari tournament chest.



Tournament Battle

Selain update turnamen diatas, terdapat juga 4 kartu baru yang membuat total kartu di clash royale menjadi 58. 4 kartu tersebut antara lain adalah ice spirit (common), bowler (epic), The Log (Legendary), dan Lumberjack (Legendary). Ice spirit, bowler, dan lumberjack terdapat di arena 8 yaitu Frozen Peak (2300+), serta The Log terdapat di arena 6 yaitu Builer Workshop (1700+).


Ice Spirit









Ice Spirit adalah kartu yang memunculkan 1 spirit layaknya fire spirit yang nantinya akan meledakkan diri ke unit terdekat lawan. Menghasilkan damage yang lebih kecil dari fire spirit tetapi splashnya lebih besar. Unit yang terkena splash dari ice spirit akan membeku selama 2 detik layaknya spell zap dan freeze. Ice spirit berguna untuk mengcounter troop tank karena memiliki efek stun, seperti balloon, hog rider, royal giant, barbarians, bowler, dll.


Bowler










Bowler adalah kartu epic yang di-unlock di arena 8 (Frozen Peak). Bowler dapat menyerang beberapa unit sekaligus dalam 1 garis lurus dan mendorong unit tersebut mundur ke belakang. Efek dorongan tidak berlaku pada unit tank seperti, giant, royal giant, golem, P.E.K.K.A, giant skeleton. Bowler hanya bisa menyerang unit darat, maka sangat mudah dicounter bahkan hanya dengan minion. Bowler sangat berguna untuk mengcounter deck spawner, sekumpulan goblins, skeletons, maupun barbarians dan archers. Darahnya yang tebal dapat menjadikannya salah satu tanker di clash royale.


The Log











The Log adalah kartu legendary yang dapat di-unlock di arena 6 (Builder Workshop). Sampai detik ini, The Log adalah satu-satunya spell yang memiliki rarity legendary di clash royale. Spell ini berfungsi untuk mendorong musuh ke belakang, sama seperti bowler. Hanya dapat mendorong unit ground. Memiliki jarak sejauh 9.6 tiles serta lebar 3.9 tiles. Damage Log pada level 1 adalah 240 ke unit,  serta 96 ke crown tower dan king tower. Sangat berguna untuk menghabiskan sekumpulan goblins, spear goblins, skeletons, dan fire spirit maupun ice spirit.


Lumberjack











Lumberjack adalah kartu legendary yang dapat di-unlock di arena 8 (Frozen Peak). Lumberjack merupakan kartu yang mirip dengan mini pekka hanya saja damagenya lebih kecil dan ia membawa botol rage spell di tangannya. Ketika lumberjack mati, rage spell akan muncul di sekitar tempat ia mati selama 8 detik yang menaikkan kecepatan dan damage troop sebanyak 40%. Lumberjack sangat bagus jika dikombokan dengan hog rider, giant, balloon, minion horde, miner, goblins, dll.


Sekian untuk postingan kali ini mengenai update clash royale terbaru. Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar