My Personal Guide

Minggu, 05 Juni 2016

Introduction

Welcome To My Blog


Halo agan-agan semua....selamat datang di blog ini...

Sesuai dengan judul blog ini, saya akan membahas mengenai suatu game yang bernama, " Clash Royale". Pasti kalian semua sudah mengenal game ini bukan?? Bagi kalian yang belum mengenal game ini, Clash Royale adalah game buatan Supercell yang memungkinkan satu player untuk menyerang player lainnya dalam waktu yang bersamaan. Tujuan dari game tersebut adalah untuk menghancurkan menara (king tower) lawan. Clash Royale dapat dimainkan di perangkat android maupun iOS.





Bagi kalian yang ingin mendownload game ini dapat mengklik link di bawah ini..

Berikut adalah foto profil akun game saya di Clash Royale..



Saya memang tidak terlalu pro..hehe. Saya sendiri belum pernah menghabiskan sepeser pun untuk membeli gem di Clash Royale. Saya mulai memainkan game ini sekitar 2 bulan yang lalu. Disitu juga terdapat deck yang saya gunakan untuk bermain di Clash Royale yang akan saya bahas di postingan selanjutnya.

Saya membuat blog ini karena terinspirasi dari teman-teman saya yang juga ikut membuat blog. Saya menggunakan topik game sebagai konten untuk blog ini karena saya sendiri juga tertarik dengan game Clash Royale dan ingin membagikan sedikit dari pengetahuan saya mengenai game ini dan lain-lain.

Cukup sekian perkenalan dalam postingan kali ini. Jika agan memiliki saran, pendapat atau feedback, dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah.
     

3 komentar:

  1. JIBAI LA VIN,KEBANYAKAN HEHE KW NAK NGELAWAK APO BIKIN BLOG

    BalasHapus
  2. Hai sobat jamban wangi, apa kabar?

    BalasHapus
  3. TAHU BULATTTTTTT DIGORENG DADAKAAAN GOPEKKKK DAPET 1

    BalasHapus