My Personal Guide

Jumat, 10 Juni 2016

Arena-arena di Clash Royale

Arena-arena di Clash Royale digunakan sebagai tempat melakukan Battle atau Friendly Battle. Terdapat 9 arena dalam game Clash Royale termasuk dengan Training Camp. Arena tersebut akan silih berganti jika anda menaikkan trophy anda ke tingkatan tertentu. Chest dan kartu yang didapatkan pun akan bertambah seiring dengan membuka arena baru.

Dalam suatu Battle akan diberi waktu 3 menit untuk menghancurkan king tower lawan. Jika selama 3 menit hasil berakhir seri, akan diberi waktu tambahan 1 menit. Setelah 2 menit pertama battle, akan terdapat boost yaitu Double Elixir dimana pertambahan elixir dalam game tersebut akan 2x lebih banyak (hal ini bertujuan untuk mempercepat permainan).











Berikut adalah tabel chest dan donasi dalam setiap arena:


Di dalam clan, kita dapat melakukan request dan donate kepada sesama member clan.Untuk setiap donate yang dilakukan pun akan mendapatkan sejumlah gold dan EXP. Donate kartu common akan mendapatkan 5 gold dan 1 EXP dan donate kartu rare mendapatkan 50 gold dan 10 EXP.

Fitur clan di Clash Royale dapat digunakan ketika mencapai level 3. Membuat clan membutuhkan 1000 gold. Setiap clan dapat menampung maksmal 50 orang di dalamnya. Anda dapat membagi replay anda maupun replay dari TV Royale ke dalam clan tersebut. Friendly Battle antara sesama member clan juga dapat dilakukan dan orang lain dapat menontonnya secara live.

Friendly Battle menggunakan arena dari pemain yang memiliki trophy tertinggi. Sebagai contohnya jika anda di arena 6 melakukan friendly battle dengan orang yang berada di arena 7, maka friendly battle akan menggunakan arena 7 sebagai tempat battlenya. Friendly Battle memiliki peraturan layaknya sebuah turnamen di Clash Royale.

Peraturan turnamen tersebut antara  lain adalah membatasi level kartu yang digunakan pada level tertentu sehingga battle tersebut akan berlangsung secara adil. Batas level tersebut antara lain adalah:
  • King level : Level 9
  • Common : Level 9
  • Rare : Level 7
  • Epic : Level 4
  • Legendary : Level 1
  • Overtime : 3 menit
Overtime adalah waktu tambahan jika kedua pemain berakhir dengan hasil seri dalam 3 menit battle tersebut. Overtime dalam battle biasa berlangsung selama 1 menit, sedangkan untuk friendly battle berlangsung selama 3 menit (hal ini dilakukan untuk mencegah hasil seri saat turnamen). Jika hasil tetap seri pada saat waktu overtime habis, maka hasil tersebut akan dihitung Draw (Seri).

Sekian untuk postingan kali ini. Jika ada pertanyaan dapat meninggalkan komentar dibawah...terima kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar