My Personal Guide

Senin, 06 Juni 2016

Tutorial Playing Clash Royale

Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai tutorial bermain Clash Royale. Game ini cukup mudah untuk dimainkan yaitu hanya dengan meletakkan pasukan ataupun memainkan spell-spell tertentu untuk menghancurkan pertahanan lawan. Pasukan dan spell-spell yang dapat digunakan sangat beragam dan mayoritas diambil dari pasukan di Clash of Clans.


Anda juga dapat merancang berbagai variasi pasukan-pasukan maupun spell di battle deck. Kartu-kartu yang disusun dalam battle deck tersebut yang akan dimainkan saat melakukan Battle maupun Friendly Battle. Dalam battle deck, harus menggunakan 8 kartu. Kartu-kartu tersebut pun memiliki rarity-nya masing-masing, yaitu common, rare, epic, dan legendary. 





Cara mendapatkan kartu di Clash Royale cukup mudah yaitu hanya dengan memenangkan suatu battle, maka anda akan mendapat chest yang isinya berupa gold dan kartu. Kartu-kartu tersebut juga muncul di shop dan akan di-refresh setiap harinya pada jam 7 WIB. Anda dapat membeli kartu tersebut dengan gold jika muncul di shop.




Cara lain untuk mendapatkan kartu yaitu dengan request cards di clan anda masing-masing. Anda perlu mencapai level 3 untuk mendapatkan fitur clan ini. Di clan terdapat fitur request card yang dapat dilakukan setiap 8 jam, serta fitur donate yaitu memberikan kartu kepada orang lain.


CHEST


Berikut adalah chest-chest yang terdapat dalam Clash Royale:

Free Chest

Free chest adalah satu-satunya chest yang didapati secara cuma-cuma di Clash Royale. Free chest dapat dibuka setiap 4 jam dan dapat menampung maksimal 2 slot untuk free chest itu sendiri. Isinya kadang-kadang dapat berupa gems.


Crown Chest

Crown chest adalah chest yang didapatkan dengan cara mengumpulkan crown dari Battle. Setiap 1 tower yang berhasil dihancurkan akan mendapatkan 1 crown.  Crown chest membutuhkan 10 crown untuk dapat dibuka. Crown chest hanya muncul sekali dalam sehari.

Silver Chest

Silver chest didapatkan dengan cara memenangkan suatu Battle di Clash Royale. Chest ini merupakan chest yang paling sering didapatkan karena isi kartu di dalamnya hanya sedikit. Chest ini hanya memerlukan waktu 3 jam untuk membukanya.


Golden Chest

Golden chest juga didapatkan dengan cara memenangkan suatu Battle. Isinya lebih banyak dibandingkan dengan silver chest dan memerlukan waktu 8 jam untuk membukanya.


Giant Chest

Giant chest bisa didapatkan dengan cara memenangkan suatu Battle maupun dengan membelinya di shop dengan gems. Gems yang diperlukan untuk membeli giant chest akan bertambah dengan sendirinya saat memasuki arena yang lebih tinggi. Giant chest sangat efisien untuk dibeli jika anda sedang mengumpulkan kartu common dan rare anda untuk diupgrade.

Magical Chest

Magical chest didapatkan dengan cara memenangkan suatu Battle maupun dengan membelinya di shop. Sama seperti giant chest pada umumnya, hanya saja dalam magical chest pasti berisi kartu epic tetapi gold yang didapat lebih sedikit dibandingkan dengan giant chest. Efisien untuk dibeli jika anda mengumpulkan kartu epic.


Super Magical Chest

Super magical chest adalah chest terbaik di dalam Clash Royale. Sangat jarang didapatkan dari Battle dan harganya paling mahal di antara chest lainnya. Super magical chest sangat efisien jika anda ingin menghabiskan gems anda di Clash Royale karena berisi ratusan common dan rare serta puluhan kartu epic. Chest ini adalah chest yang memiliki persentase paling tinggi untuk berisi kartu legendary dibandingkan dengan chest lainnya.

Sekian untuk postingan kali ini, untuk postingan selanjutnya akan dibahas seputar arena di clash royale...terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar