My Personal Guide

Kamis, 16 Juni 2016

Best Rares in Clash Royale?

Berikut akan membahas mengenai kartu rare di clash royale yang menurut saya adalah kartu rare terbaik di game tersebut. Kartu rare memiliki border berwarna orange di setiap kartunya. Level cap dalam kartu rare adalah 11 (untuk common = 13, epic = 8, dan legendary = 5).



1. Hog Rider













Hog Rider dapat di-unlock di arena 4 (P.E.K.K.A's Playhouse). Hog rider merupakan troop bertarget building tercepat di clash royale. Damagenya yang cukup tinggi dapat didampingi dengan troop seperti goblins, spear goblins dan minions. Zap dan freeze sangat berguna untuk menghentikan serangan dari tower dan troop musuh yang mencoba menghentikan hog rider anda. Kebanyakan player membuat hog cycle deck yang bertujuan untuk mengcycle hog rider kembali dan mengepush musuh hingga tidak sempat mendefend kembali. Hog rider sangat mudah dipancing dengan cannon dan dicounter dengan sekumpulan barbarians.


2. Fireball












Fireball adalah spell dengan radius 2.5 yang memerlukan 4 elixir untuk menggunakannya. Fireball dapat menjadi spell pengganti Arrows. Kelebihan dari fireball adalah spell ini dapat mengcounter troop-troop yang mempunyai darah cukup banyak. Fireball sangat berguna untuk mengcounter minion horde, barbarians, witch, musketeer, wizard, three musketeers, archers, dll. Fireball dapat langsung membunuh musketeer yang berada 1 level dibawah level fireball tersebut, sebagai contoh level 8 fireball dapat langsung membunuh level 7 musketeer. Sedangkan kelemahannya yaitu memerlukan 1 elixir lebih banyak untuk menggunakannya dibandingkan dengan arrows.


3. Elixir Collector













Elixir Collector adalah building yang dapat menghasilkan elixir tambahan. Building ini dapat di-unlock pada arena 6 (Builder Workshop). Building ini banyak dipakai pada awal game untuk membuat big push dengan elixir tambahan yang dihasilkan. Elixir collector yang tidak diserang sepanjang lifetimenya akan menghasilkan total 7 elixir. Dengan ini, anda mendapatkan keuntungan 2 elixir (Jika anda menggunakan mirror pada elixir collector, maka keuntungannya hanya 1 elixir). Elixir Collector banyak dicounter dengan spell-spell berikut : fireball, lightning, poison, dan rocket. Banyak juga yang mengcounternya dengan miner.


4. Wizard













Wizard dapat di-unlock di arena 5 (Spell Valley). Wizard adalah troop yang dapat menyerang splash untuk air maupun ground. Sangat berguna untuk mengcounter minions, minion horde, goblins, skeletons, barbarians, dan archers. Wizard biasanya disummon di belakang troop-troop tanker seperti giant, royal giant, golem dan pekka. Hal ini dilakukan untuk membunuh troop-troop yang dapat mengganggu tanker tersebut untuk mencapai tower musuh. Damage dan rangenya yang cukup besar dapat menjadikannya troop DPS yang mematikan. Wizard dapat dicounter dengan valkyrie, mini pekka, musketeer, cannon, dan tesla.


5. Mini P.E.K.K.A













Mini P.E.K.K.A merupakan versi kecil dari P.E.K.K.A yang menghasilkan damage kurang lebih sama seperti P.E.K.K.A, hanya saja darahnya yang tipis. Troop ini sangat berguna untuk mengcounter hog rider, giant, royal giant, wizard, golem, musketeer, witch, dll. Biasanya dikombokan dengan miner, miner berguna untuk memancing crown tower, sedangkan mini pekka dan troop lainnya membantu menghancurkan tower tersebut. Mini P.E.K.K.A sangat mudah dicounter dengan troop satu kampung, seperti skeletons, skeleton army, goblins, dan spear goblins.

Sumber foto : Clash Royale Wiki

Sekian untuk postingan kali ini....semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar