My Personal Guide

Sabtu, 11 Juni 2016

Cara Membuat Multiple Accounts di Clash Royale

Pada postingan kali ini akan membahas mengenai cara membuat banyak akun clash royale dalam perangkat yang sama. Hal ini cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya memerlukan 2 akun gmail yang nantinya akan dihubung dengan akun clash royale anda.

Langkah-langkah membuat multiple accounts :
  1. Pastikan akun asli anda sudah terhubung dengan gmail. Anda dapat mengeceknya disini. Jika di Google Play Sign-in sudah berwarna hijau atau connected, berarti sudah terhubung.


   2.  Kemudian, uninstall clash royale tersebut dan menginstallnya ulang atau anda dapat                melakukan           clear data pada game tersebut.

   3.  Setelah diinstall ulang, anda akan memulai game tersebut dari awal lagi. Lalu akun                  baru tersebut         dihubungkan juga ke gmail satunya lagi.

   4.  Multiple Accounts berhasil dibuat. Jika anda ingin berpindah dari satu akun ke akun              lainnya,               anda harus mengulang konek Google Play Sign-in dengan gmail akun            yang akan anda kunjungi.         Akan muncul 2 kotak seperti di bawah ini. Anda tinggal            harus mengklik Yes dan mengisi                     tulisan "CONFIRM", maka secara                            otomatis            akan berpindah ke akun tersebut.





Demikian langkah-langkah dalam membuat multiple accounts di Clash Royale menggunakan android. Untuk sistem operasi iOS, menggunakan akun Gamecenter sebagai pengganti gmail.


Semoga Bermanfaat

1 komentar: